Agen Poker Online 17

Dewa Poker Online Indonesia 


Agen Poker Online - Untuk pemain poker, bisnis adalah permainan dan apa pun yang bisa dilakukan untuk mendapatkan keuntungan dalam aturan permainan (secara umum, hukum tanah), adil dan adil. Jika Anda menyukai negosiasi "gambits" (lowballing, goodcop / polisi jahat, ikan haring merah, menggigit, dll), dan penjualan "taktik" (101 teknik penutupan efektif, 30 trik untuk mendapatkan masa lalu penjaga gerbang, dll.) Anda mungkin juga milik ke sekolah ini.

Agen Poker Online Indonesia Terbaik Terpercaya Terbesar


2. Idealist Sekolah - "Lakukan hal yang benar, bahkan jika itu menyakitkan."

Untuk idealis, tidak ada pemisahan antara bisnis dalam hidup. Jika Anda tidak berbohong kepada Anda dicintai orang,Poker Anda do tidak berbohong kepada Anda klien. Jika itu OK untuk menceritakan "kebohongan putih" untuk melindungi perasaan teman atau mencegah tragedi, itu OK untuk menceritakan "kebohongan putih" untuk melindungi sekutu perusahaan atau mencegah tragedi bisnis. Sementara dua idealis mungkin berbeda pada set spesifik aturan mereka hidup, mereka berbagi kekakuan melakukan apa yang mereka yakini sebagai "benar", bahkan ketika tampaknya bertentangan dengan tujuan bisnis mereka.

Agen Poker Terpercaya Terbesar Android Indonesia


3. Pragmatis Sekolah - "Apa yang terjadi di sekitar, datang sekitar."

Perilaku pragmatis mungkin tak terpisahkan dari yang idealis, tapi motivasi berbeda. Sementara idealis mengatakan kebenaran dan memperlakukan orang secara adil karena itu Agen Poker "hal yang benar untuk dilakukan",Agen Poker Android Mobile  pragmatis yang mengatakan kebenaran dan memperlakukan orang secara adil karena mereka percaya itu adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan sesuatu. Namun, mereka tidak akan ragu untuk menggunakan tipuan sebagai alat yang diperlukan dalam mengejar tujuan mereka. Karena pragmatis menghargai reputasi mereka (terlihat jujur), mereka akan cenderung ke arah "menyesatkan" pernyataan lebih kebohongan.

Read More :

http://berkah9.blogspot.co.id/2016/10/poker.html
http://pusathandponemurahii.blogspot.co.id/2016/10/poker.html
http://tokoelektronikon-line.blogspot.co.id/2016/10/poker.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment